Wednesday, March 04, 2009

Bbbbeeeeuuuuhhhh........dapat Award....???

Selamat pagi sobat semua.... satu minggu yang melelahkan untuk saya dan mungkin akan berlanjut kedepan setelah dimulai posting panen saya beberapa hari yang lalu, berkat doa dan dukungan kawan semua Alhamdulillah tiap hari meningkat terus hasil panen kepitingnya.

Selain berkah panen, lebih gak nyangka lagi pagi ini kok bisa.....? ya dapet award dari sobat LI sama sobat Nindita, entah penilaian mereka di lihat dari mana saya akui saya mulai ngeblog masih baru banget dan blog saya belum ada apa - apanya dibandingkan dengan blog sobat semua, yang pasti saya ucapkan banyak terima kasih pada sobat semua atas kepercayaannya memberikan award kepada saya biar saya lebih SEMANGAT lagi ngeblog nya...........

Ini awardnya dari sobat Li










Ini award dari sobat Nindita

your blog is fabulous


Trims sob......

10 comments:

  1. Semangat ya nge Blognya....!!!!

    ReplyDelete
  2. wah..selamat deh dapat award..
    moga lebih rajin ngeblog..

    ReplyDelete
  3. wahhh enaknya dapet reward......sukses ya mas.....

    ReplyDelete
  4. siiip... memang pantas blog ini dapet award.. :)

    ReplyDelete
  5. waahhh...asik nih dah dapet award...semangat ya bro...

    ReplyDelete
  6. WoW...
    WoW...
    Ebat donkz.
    Slamat deh untuk awardnya.

    ReplyDelete
  7. wih banyak bgt dapet blog nya

    selamat yah
    salam kenal aja

    ReplyDelete