Monday, January 26, 2009

History of Optik Seis

Pada tahun 1972, Bpk Sukitmo telah mendapatkan suatu pandangan jauh ke depan bahwa di kemudian hari masyarakat indonesia akan memerlukan pelayanan dari optisen/optometris yang andal dan berpengalaman untuk menyediakan kacamata berukuran. Maka, Optik Seis yang dahulu berupa toko jam dan alat tulis di ubah menjadi toko kacamata dan optik di Jalan pasar baru 101, Jakarta Pusat.


Reputasinya telah dikenal sejak dahulu dalam dunia perkacamataan dan pelayanan kacamata yang profesional dan diakui oleh masyarakat internasional. Oleh karena itu, Optik Seis bersikeras untuk berkomitmen dalam menyetarakan (menstandardisasikan) teknologi mutakhir dan pengetahuannya ketaraf internasional.
Optik Seis adalah satu - satunya optik di Indonesia yang dikelola dan dalam pengawasan penuh oleh tenaga - tenaga profesional dan Doktor Mata ( Doctor of Optometry) lulusan terpercaya dari Inggris dan Amerika Serikat. Pelanggan selalu merasa percaya dan terjamin dalam pemeriksaan mata yang akurat. Selain itu, staff Optik Seis selalu mendapatkan pelatihan yang intensif. Mereka juga melanjutkan pendidikan di institut optisen untuk memperdalam ilmu dan wawasan yang baik. Hal ini merupakan suatu keharusan bagi staff Optik Seis sebelum mereka melayani pelanggan - pelanggal.
dalam dunia perkacamataan dan pelayanan, sepanjang tahun para pelanggan telah mempercayai Optik Seis yang terdiri lebih dari 150 profesional, optrimetris, optisi, dan refraksionis.

Maxim Magazine

No comments:

Post a Comment