Thursday, February 05, 2009

Ide Awal

Kendala terbatasnya media tulisan maupun elektronik sabagai referensi yang saya cari dalam membudidayakan kepiting soka serta kondisi letak geografis daerah dimana saya tinggal merupakan salah satu tantangan yang sangat membangkitkan semangat saya sacara lahir maupun batin. Oleh karena itu dengan kemampuan terbatas serta ilmu yang masih dangkal yang saya miliki dalam membuat blog ini.


Dengan niat ingin membantu rekan - rekan yang ingin membudidayakan kepiting soka agar dapat mempermudah merealisasikan keinginannya, maka dengan sambil belajar terus saya sampaikan bagaiman cara membudidayakan kepiting soka yang saya tulis dalam blog ini berdasarkan referensi yang diambil dari pengalaman saya langsung dilapangan, walaupun mungkin di beberapa daerah tidak dapat diaplikasikan sesuai dengan pengalaman saya, tapi saya harapkan dengan tulisan ini dapat membantu sedikit dalam memberikan gambaran kepada rekan - rekan bagaimana cara membudidayakan kepiting soka.

Blog ini saya buat atas dasar kecintaan saya kepada bidang perikanan dan budidaya, saya persilahkan dengan senang hati kepada rekan yang ingin memberikan saran, kritik, ide, gagasan, peluang usaha lain, dalam blog ini demi kemajuan kita bersama.

No comments:

Post a Comment